Bursa Transfer

Sergej Milinkovic-Savic Senang Tak Jadi Gabung Manchester United

Rabu, 14 Agustus 2019 02:30 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga Pemain ini kini dilupakan di bursa transfer, diantaranya Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga Pemain ini kini dilupakan di bursa transfer, diantaranya Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Sergej Milinkovic-Savic menyatakan bahwa dirinya betah di Lazio. Ia juga tidak kecewa lantaran batal bergabung dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United sempat santer dikabarkan akan memboyong SMS ke Old Trafford. Agen Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, disebut-sebutu terbang ke Inggris untuk memastikan kesepakatan mengenai kepindahan kliennya ke klub Liga Primer Inggris.

Akan tetapi permintaan harga Biancocelesti sebesar 100 Juta Euro (sekitar Rp1,6 Triliun) dianggap terlalu mahal untuk Setan Merah yang hanya menyediakan dana sebesar 80 Juta Euro (sekitar Rp1,2 Triliun) untuk Milinkovic-Savic.

"Jendela transfer Liga Primer ditutup. Rumor antara saya dengan Man United pun otomatis berakhir. Saya tidak kecewa akan hal ini. Sebab, saya hanya berkonsentrasi untuk menyiapkan musim baru bersama Lazio," ujar SMS kepada surat kabar Serbia Espreso.

Setelah menyatakan hal tersebut, Milinkovic-Savic pun mengungkapkan bahwa dirinya mencintai Lazio dan memang tak ingin pindah.

"Saya berada di klub yang saya cintai. Jadi, saya tak terlalu ambil pusing soal bursa transfer. Beragam rumor tentang saya menjadi konsumsi publik. Namun, saya masih terikat kontrak dengan Lazio dan tahu mana yan terbaik untuk karier saya "imbuh pemain Timnas Serbia tersebut.

Selain Manchester United, SMS juga sempat dilirik klub Ligue 1, Paris Saint-Germain. PSG mengaku pihaknya sudah mengamati perkembangan pemain sejak lama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%