Liga Indonesia

Sesuai Filosofi Klub, Ini Dia Ragam Detail dalam Jersey Terbaru Arema FC

Rabu, 14 Agustus 2019 21:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, memperkenalkan jersey baru. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, memperkenalkan jersey baru. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC menyelipkan beragam detail dalam desain jersey baru yang diklaim mewakili setiap jengkal filosofi mereka, meski sekilas tampak tak berbeda jauh dengan versi terdahulu.

Jersey sebelumnya diproduksi apparel asal Spanyol. Perbedaan akan terlihat saat melihatnya lebih dekat, khususnya di bagian lengan karena terdapat motif bulu singa.

"Kami sematkan motif bulu singa pada bagian lengan Jersey ini. Diharapkan semangat Singo Edan bisa diresapi pemain di lapangan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam launching di Kandang Singa, Rabu (14/8/19), siang.

Berikutnya pada bagian dada, terdapat motif api yang bergelora sesuai gambar pada kedua sisi logo bergambar singa. Ada lagi himpunan motif berbentuk bulat berjumlah 1987, sesuai dengan tahun kelahiran Arema FC.

Detail lainnya terdapat pada material Jersey. Mengusung kain dryfit yang bisa menyerap keringat lebih besar, Arema FC juga menyematkan material polyflex dalam setiap patch sponsor yang terpasang.

"Yang pasti, kami berharap jersey baru ini dapat memberi kebanggaan kepada pemain saat mengenakannya di lapangan maupun Aremania untuk mengoleksinya," tandas Sudarmaji.

Arema FC sendiri baru meluncurkan dua jenis jersey sebagai pengganti sponsor apparel terdahulu. Jersey berwarna biru sebagai laga home dan away berwarna putih, serta seragam ketiga belum dirilis ke publik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%