Bursa Transfer

Terbuang di Juventus, 2 Pemain Ini Segera Menuju AS Monaco

Rabu, 14 Agustus 2019 18:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kesulitan mendapat tempat di skuat, dua pemain Juventus akan dilego ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Juventus, kabarnya akan membuang dua pemainnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi ke tim Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Masa depan Daniele Rugani dan Blaise Matuidi di Juventus diyakini tak akan berlangsung lama. Rugani memang terus dirumorkan bakal segera pergi dari Turin.

Sebab, Si Nyonya Tua baru saja mendatangkan dua pemain bertahan baru yang potensial ke Turin, yakni Matthijs de Ligt dan Merih Demiral. Oleh karena itu, Rugani dinilai tak akan mendapatkan tempat jika masih bersama Bianconeri.

Sementara itu, Blaise Matuidi juga terancam kehilangan posisinya di lini tengah Bianconeri yang memiliki stok melimpah. Seperti yang diketahui, Juventus mendapatkan dua pemain gratisan, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, situasi ini membuat AS Monaco yang sedang membangun kembali kekuatannya tertarik mendatangkan dua pemain 'buangan' Juventus tersebut.

Juventus pun menyambutnya dengan respons positif. Pasalnya, AS Monaco dikabarkan bersedia menyanggupi harga yang diminta oleh Juventus untuk Rugani dan Matuidi.

Meski begitu, AS Monaco harus was-was karena mereka bukanlah satu-satunya klub yang ingin memboyong Rugani. Tim sepak bola Serie A Italia, AS Roma, juga dilaporkan sudah mengajukan permintaan peminjaman untuk Rugani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%