Liga Indonesia

Respon Bagus, Arema FC Segera Kebut Produksi Jersey Baru untuk Penjualan ke Publik

Kamis, 15 Agustus 2019 09:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC langsung mengebut produksi Jersey baru dengan merek SEA (Singo Edan Aparel) yang ditujukan untuk penjualan ke publik sebagai marchandise official klub.

Hal itu merujuk pada positifnya respon publik setelah peluncuran seragam tanding baru yang bakal dikenakan Hamka Hamzah dkk, pada Derby Jatim melawan Persebaya, 15 Agustus besok.

"Tapi kami minta Aremania bersabar dulu. Baru tersedia di store pekan depan," bilang Manajer Arema FC Strore, Tjiptadi Purnomo.

Kebijakan strategis pun diambil tim Singo Edan perihal mendongkrak tumpuan utama dari merchandise klub tersebut. Demi menjaga kualitas, Arema FC hanya memproduksi satu jenis jersey saja.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafly, memperkenalkan jersey baru. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTGelandang Arema FC, Muhammad Rafly, memperkenalkan jersey baru. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

"Hanya satu jenis jersey, yang authentic saja. Yang pasti, kategori Jersey ini sama yang dipakai oleh pemain," beber dia.

Namun untuk harga, pihaknya belum menentukan besarnya secara pasti. Arema FC akan segera menetapkannya seiring dengan ketersediaan produksi Jersey nantinya.

"Kisaran harganya ya Rp350 ribu sampai Rp400 ribu. Itu sudah masuk kategori Jersey authentic," ungkap Aditoel, sapaan karibnya.

"Nanti juga ada konsep full kits. Jersey beserta celana plus kaos kaki di dalam box set untuk beberapa saja," sambung dia.

Sebelumnya saat bekerja sama dengan sponsor aparel bermerk Spanyol, Arema FC menetapkan tiga jenis jersey dalam penjualan. Kategori authentic dihargai Rp400 ribu, Replika Rp250 ribu dan Rp100 ribu untuk fans.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%