Liga Indonesia

Debut di Liga 1 2019, Begini Penilaian Darije Kalezic untuk Kiper Ketiga PSM Makassar

Kamis, 15 Agustus 2019 08:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Penantian panjang kiper ketiga PSM Makassar, Hery Prasetyo, melakoni debut di Shopee Liga 1 2019 akhirnya tertuntaskan kala menghadapi Barito Putera.

Kiper yang direkrut pada awal musim dari Madura United sukses mengantarkan Juku Eja menang 2-1 atas Laskar Antasari di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/8/19), dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019.

Meski hanya merasakan 28 menit di atas lapangan sebab menjadi pengganti pada menit 62 menggantikan Rivky Mokodompit yang mengalami cedera, Hery tetap mendapat pujian dari pelatihnya.

"Saya ingin setiap kali melakukan pergantian, pemain yang memasuki lapangan harus memberikan pengaruh positif kepada pemain lain yang berada di lapangan," ungkap pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, saat konferensi pers pasca laga.

"Saya harus katakan bahwa Hery melakukan hal tersebut pada laga tadi," sambungnya.

Sejak direkrut pada Januari 2019 lalu, Hery memang belum sekalipun dimainkan meski Pasukan Ramang bertarung pada empat kompetisi berbeda.

PSM Makassar sebelumnya mengikuti Piala Presiden 2019, Piala AFC 2019, dan Kratingdaeng Piala Indonesia. Willjan Pluim dkk pun masih harus memainkan 23 laga lagi untuk menyelesaikan Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%