Liga Indonesia

Bobotoh Sepi di Laga Persib Bandung vs Borneo FC, Gomez: Saya Tidak Tahu

Kamis, 15 Agustus 2019 06:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ilustrasi Kursi tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tampak kosong. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ilustrasi Kursi tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tampak kosong.

INDOSPORT.COM - Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat saat pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Borneo FC terbilang sepi dan ini komentar dari Mario Gomez.

Roberto Carlos Mario Gomez merupakan pelatih Borneo FC yang ditunjuk sejak awal musim ini, juga di Liga 1 2018 musim lalu melatih Persib Bandung.

Setelah memberikan komentar terkait penampilan anak-anak asuhanya yang mampu menyamakan kedudukan padahal tertinggal dua gol terlebih dulu, Gomez juga memberikan komentar soal Bobotoh.

Jika dilihat secara kasatmata, Bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat memang tidak sebanyak beberapa pertandingan kandang Persib sebelumnya.

"Saya tidak tahu ada apa sampai Bobotoh tak datang buat nonton game, saya tidak tahu masalah apa. saya hanya ingat Bobotoh ketika mereka mendukung tim dan stadion penuh," kata Mario Gomez kepada awak media.

Menurut data yang dilansir dari liga-indonesia.id, total jumlah penonton di Stadion Si Jalak Harupat hanya 9.575 orang dari 27 ribu kapasitas stadion.

Setelah mengungkapkan keheranannya terhadap jumlah Bobotoh yang sedikit hadir di stadion kemarin malam, Gomez juga merasa senang dengan rekor tak terkalahkan tim asuhannya.

"Saya sangat bangga dengan pemain saya karena dalam delapan laga kita tidak kalah. kita sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. Hari ini kita memang tidak bermain bagus di babak pertama tapi kita bermain bagus di babak kedua. 1-1 bagus, 2-2 juga bagus," tutupnya.

Dengan hasil imbang di markas Persib Bandung ini, Borneo FC masih bertengger di urutan ke-4 dengan mengantongi 20 poin dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan sejauh Liga 1 2019 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%