Liga Indonesia

Melvin Platje Ogah Pikirkan Kekuatan Tira Persikabo

Kamis, 15 Agustus 2019 08:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Melvin Platje sedang on fire, lima kali menjadi starter, penyerang asal Belanda sukses mencetak lima gol untuk Bali United. Statistik ini menjadi psywar bagi lawan, bahwa Melvin sudah kembali.

Tira Persikabo akan jadi lawan Bali United. Dua tim teratas Shopee Liga 1 2019 ini akan berduel di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/08/19). Melvin kembali jadi sorotan dalam laga ini.

Melvin merupakan pemain spesial. Dipasang dalam empat posisi berbeda, dirinya tetap bisa mencetak gol.

Ketajaman Melvin kini sangat dinanti, mengingat Bali United berkeinginan menghentikan rekor tak terkalahkan skuat besutan Rahmad Darmawan.

Melvin mengaku dalam kondisi bagus menuju partai melawan Tira Persikabo malam nanti. Empat kemenangan beruntun Bali United membuat pemain lebih percaya diri. Para pemain sudah bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi Tira Persikabo.

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sundulan Melvin Platje menjebol gawang PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14. Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTSundulan Melvin Platje menjebol gawang PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14.

Tira Persikabo bukan tim biasa. 31 gol dicetak Tira Persikabo dalam 13 pertandingan. 25 gol di antaranya disumbangkan oleh empat pemain saja, yakni Ciro Alves, Loris Arnaud, Wawan Febrianto dan Osas Saha.

"Saya tidak tahu banyak tentang mereka dan saya juga tidak memerdulikan mereka. Saya fokus pada semua bagian dalam tim dan kualitas dari kami sendiri," ucap Melvin.

Melvin tampil bagus ketika dipasang sebagai pemain saya kiri. Saat melawan Semen Padang, Melvin mencetak gol lewat sepakan jarak jauh. Lalu Melvin juga sempat diseger sebagai target man. Lagi-lagi, satu gol bisa dicetaknya.

Melvin Platje pun berharap bisa melakukan yang terbaik ketika lawan Tira Persikabo. Tak penting berapa gol yang akan dicetaknya. Terpenting Bali United bisa meraih kemenangan.

"Saya membuat gol dari kiri, saya buat gol dari kanan, saya buat gol saat jadi target man, saya juga buat gol ketika jadi gelandang. Di posisi manapun pelatih membutuhkan, saya berani," tutup Melvin Platje.

Melvin Platje pun turut berandil untuk posisi klasemen sementara Bali United yang menempati urutan kedua dengan torehan 28 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Tira Persikabo yang menempati posisi puncak meraih 29 poin dari 13 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%