Liga Indonesia

Mengintip Profil Singkat 3 Pemain Asing Baru Persib Bandung, Ada ‘Penghancur’ Persija

Kamis, 15 Agustus 2019 19:33 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bd.nl
Profil singkat 3 pemain asing baru Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari. Copyright: © bd.nl
Profil singkat 3 pemain asing baru Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, secara mengejutkan mendepak tiga pemain asing sekaligus pada bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019.

Persib Bandung resmi melepas bek Bojan Malisic, gelandang Rene Mihelic, dan striker Artur Gevorkyan dalam konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana 17, Bandung, Kamis (15/08/19).

Keputusan tersebut diambil berdasarkan evaluasi dan analisis kelemahan serta kekuatan Persib Bandung selama putaran pertama Liga 1 2019.

“Kita ingin meregenerasi tim ini dengan pemain-pemain yang lebih muda. Seperti yang saya katakan sejak saya datang ke sini, ada ketidaseimbangan di dalam tim ini," kata Robert Alberts.

Sebagai gantinya, Persib Bandung resmi mendatangkan tiga pemain asing baru, dua dari Belanda dan satu berpaspor Filipina. Ketiga pemain tersebut adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari.

Tidak banyak yang mengenal tiga pemain baru Persib Bandung. Ketiganya baru pertama kali merumput di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum secara singkat profil tiga pemain asing baru Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%