Liga Indonesia

PSS Sleman vs Persela Lamongan, Ini Permintaan Seto Nurdiyantoro

Kamis, 15 Agustus 2019 09:51 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman saat jalani latihan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/8/19). Tuan rumah mendapatkan modal apik usai memetik dua kemenangan dan sekali seri dalam tiga laga tandang beruntun.

Hanya saja, tim berjulukan Super Elang Jawa itu juga dihadapkan pada statistik kurang apik saat bermain di kandang sendiri. Dalam dua laga home terakhir, Bagus Nirwanto dan kolega kalah dari PSIS Semarang dan diimbangi Barito Putera.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, menyadari akan potensi pengaruh hasil kurang apik di kandang sendiri. Untuk itu, juru taktik berusia 45 tahun tersebut berharap anak asuhnya bisa tampil lebih enjoy.

"Harapan saya hasil dua laga kandang terakhir harus dilupakan. Bisa dilihat tadi dalam latihan, pemain lebih enjoy, bisa menguasai diri dengan performa lebih bagus. Tinggal memperbaiki sisi taktik," kata Seto, Rabu (14/8/19).

Seto tak menyebut kondisi skuatnya dalam motivasi tinggi usai meraih hasil positif di tiga laga tandang. Namun, dirinya berharap para pemain tak jemawa.

"Hasil di tiga laga away memberikan rasa percaya diri untuk pemain. Tapi tidak boleh menjadikan kami besar kepala. Dari segi permainan masih ada yang harus diperbaiki," ujar dia.

PSS Sleman sejauh ini jadi tim promosi dengan prestasi terbaik. Anak-anak Sleman berada di posisi keempat klasemen Liga 1 2019 dengan 20 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%