Liga Indonesia

Sriwijaya FC Lepas Bek Andalan ke PSS Sleman

Kamis, 15 Agustus 2019 10:51 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© LIB
Sriwijaya FC harus merelakan melepas bek Hamdan Zamzani. Copyright: © LIB
Sriwijaya FC harus merelakan melepas bek Hamdan Zamzani.

INDOSPORT.COM - Berakhirnya putaran pertama Liga 2, Sriwijaya FC harus merelakan melepas bek Hamdan Zamzani. Laskar Wong Kito memang pada putaran pertama mengajukan permohonan peminjaman Zamzani pada PSS Sleman, dan kini ia dibutuhkan timnya untuk putaran kedua Liga 1. 

"Saya mohon izin kepada manajemen, pelatih dan teman-teman. Saya pamit balik ke Sleman, ini atas panggilan dari CEO PSS Sleman, seumpama saya di Sriwijaya FC ada salah kata, perbuatan yg disengaja maupun tidak di sengaja mohon maaf sebesar-besarnya," ucap Zamzani, Kamis (15/8/19).

Meski tidak lagi satu tim, ia berharap silaturahmi tetap terjaga dengan Ambrizal dan kawan-kawan. Ia pun akan mendoakan keberhasilan Sriwijaya FC untuk kembali naik ke Liga 1 musim depan. 

“Ya, Zamzani sudah bertolak ke Sleman tadi pagi. Dia kembali ke PSS Sleman setelah masa peminjamannya habis,” tambah Pelatih SFC Kas Hartadi.

Kas mengatakan, tenaga Zamzani masih dibutuhkan PSS Sleman. Apalagi di Liga 1 ada regulasi 7 pemain usia 23, sehingga Zamzani kembali diambil PSS Sleman.

“Zamzani masih dibutuhkan Sleman, apalagi dia putra daerah. Sejauh ini Sleman tidak memperpanjang masa peminjaman Zamzani karena tenaga Zamzani masih mereka butuhkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Zamzani yang sudah memperkuat SFC selama setengah musim,” pungkas Kas Hartadi.

Alexander, teman satu kamar Zamzani mengaku kehilangan seorang teman menyusul kepergian Zamzani.

“Iya merasa kehilangan, dia (Zamzani) teman dekat saya, teman satu kamar. Saya doakan Zamzani sukses bersama PSS Sleman,” kata Alexander.