Liga Italia

Tak Mau Hengkang, Dybala Anggap Juventus sebagai Rumahnya

Kamis, 15 Agustus 2019 19:02 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala enggan meninggalkan Juventus karena menganggap tim yang ia bela itu sebagai rumahnya. Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala enggan meninggalkan Juventus karena menganggap tim yang ia bela itu sebagai rumahnya. Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala terus menunjukkan bahwa ia ingin bertahan lebih lama di Juventus. Ia tak mau pergi karena menganggap klub Si Nyonya Tua sebagai rumahnya.

Dybala menjadi pilihan utama pelatih Maurizio Sarri ketika Juventus menggelar pertandingan uji coba dengan tim B yang digelar di Villar Perosa, Rabu (14/08/19).

Dalam pertandingan tersebut, skuat utama Juventus yang memainkan Dybala sebagai pemain inti berhasil menang dengan skor 3-1. Penyerang asal Argentina itu menjadi bintang setelah sukses menyarangkan dua gol. Satu gol lain dicetak oleh Juan Cuadrado.

Sementara itu, satu-satunya gol tim Juventus B dihasilkan melalui gol bunuh diri bek anyar Si Nyonya Tua, Merih Demiral.

Usai laga, Paulo Dybala menunjukkan rasa bahagianya karena kembali bermain untuk Juventus. Ungkapan bahagia itu ia luapkan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Dalam foto tersebut, Dybala menuliskan caption berupa emoji berbentuk rumah disertai logo lingkaran putih-hitam khas Juventus.

Melalui foto tersebut, pemain berjuluk La Joya alias Si Permata itu seolah ingin mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang membuatnya nyaman layaknya berada di rumah sendiri.

Pada jendela transfer musim panas ini, Paulo Dybala memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus. Si Nyonya Tua selaku pemilik Dybala sempat membuka peluang menukar sang pemain dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Namun kesepakatan antara Juventus dan Manchester United terkait pertukaran Dybala dengan Lukaku urung tercapai. Setelah transernya ke Liga Primer Inggris gagal, kini eks penggawa Palermo itu dikait-kaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.