Liga Indonesia

Termasuk Cristian Gonzales, PSIM Bawa 18 Pemain Hadapi Persis Solo

Kamis, 15 Agustus 2019 12:59 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/PSIM Yogyakarta
Cristian Gonzales resmi bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Copyright: © Twitter/PSIM Yogyakarta
Cristian Gonzales resmi bergabung dengan PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta dalam kondisi siap tempur jelang dijamu Persis Solo pada pekan terakhir putaran pertama Liga 2 di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (16/08/19).

Tim Laskar Mataram bertekad setidaknya mencuri satu poin untuk memastikan diri sebagai juara paruh musim.

Sebanyak 18 pemain pun dibawa pelatih Aji Santoso untuk menghadapi duel bertajuk 'Derbi Mataram'. Selain Raphael Maitimo dan Achmad Hisyam Tolle yang absen karena sanksi dan akumulasi kartu kuning, sang juru taktik membawa pemain utama termasuk Cristian Gonzales.

Manajer PSIM, David MP Hutauruk menegaskan timnya dalam aura positif untuk menghadapi pasukan Laskar Sambernyawa. Dirinya optimistis tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg itu bisa membawa poin bahkan kemenangan dari Madiun.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain dalam motivasi tinggi untuk mendapatkan poin dan memenangkan pertandingan," kata David, Kamis (15/08/19).

David memaparkan, mengatakan pengawalan ketat dilakukan guna menghindari insiden yang tak diharapkan. Sebab, kurang harmonisnya hubungan suporter Persis dan PSIM, kerap menimbulkan problem.

"Tentunya di laga kali ini kami mendapatkan hasil yang terbaik. Kami juga Mohon doa restu untuk perjuangan Laskar Mataram dan semoga semuanya berjalan lancar," tegasnya.

Berikut Daftar pemain PSIM Yogyakarta ke Madiun:

Kiper: I Putu Pager, Ivan Febrianto

Belakang: Fandy Edy, Ngurah Nanak, Herry Susilo, M Agung Pribadi, Aditya Putra Dewa, Teddy Berlian

Gelandang: Ade Suhendra, Raymond Ivantonius Tauntu, Yoga Pratama, Pratama Gilang, Ichsan Pratama, Rossi Noprihanis, Redi Rusmawan

Depan: Rudiyana, Cristian Gonzales, Dwi Raffi Angga