Liga Italia

Termasuk Inter Milan, Ini Lawan Terkuat Juventus Menurut Chiellini

Kamis, 15 Agustus 2019 08:51 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut Inter Milan dan Napoli adalah dua tim yang bisa bersaing di jalur scudetto. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menyebut Inter Milan dan Napoli adalah dua tim yang bisa bersaing di jalur scudetto. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM – Giorgio Chiellini menyebut Inter Milan dan Napoli sebagai calon kuat penantang Juventus dalam perebutan scudetto Serie A Italia 2019/20. Menurutnya, kedua tim itu punya kapasitas bersaing di jalur juara.

“Musim lalu Inter memiliki skuat untuk memenangi scudetto dan sekarang mereka lebih kuat. Kami memang menciptakan jarak dengan Inter dan Napoli, tapi pada akhirnya hasil di lapangan lah yang berbicara,” kata Chiellini, dikutip dari laman sepak internasional Tuttomercato.

Kedatangan sejumlah pemain baru di Inter Milan dan Napoli membuat Chiellini percaya mereka akan mampu memberikan tekanan besar pada Juventus. Terlebih, kedua tim tersebut sudah menunjukkan potensi sebagai penjegal Si Nyonya Tua sejak musim lalu.

“Akan ada banyak tekanan, termasuk bagi Inter karena mereka telah berbuat banyak di bursa transfer dan mereka tidak bisa mengelak bahwa mereka harus menang. Hal yang sama juga terjadi pada Napoli,” papar Chiellini.

Kompetisi Serie A Italia 2019/20 pun disebut Chiellini akan menjadi arena pertarungan tiga kuda pacu, yakni Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

“Kami adalah tiga klub dengan tujuan untuk memenangkan (scudetto),” tegas Chiellini.

Musim baru Serie A Italia 2019/20 sendiri akan dimulai pada Sabut (24/08/19) mendatang. Juventus, Inter Milan, dan Napoli yang menjadi kandidat peraih scudetto bertemu dengan lawan-lawan cukup mudah di pekan pembuka kompetisi kasta teratas Negeri Pizza.

Juara bertahan Juventus akan memulai kampanye mempertahankan gelar scudetto dengan melawat ke kandang Parma, Sabtu (24/08/19). Selang satu hari kemudian, Napoli gantian bertandang ke markas Fiorentina.

Inter Milan yang musim lalu finish di peringkat empat klasemen akhir Serie A Italia akan mengawali musim dengan menjamu klub promosi Lecce di Stadion Giuseppe Meazza pada Selasa (27/08/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%