Bola Internasional

3 Pemain yang Lebih Cocok Gantikan Rizky Pora di Timnas Indonesia, Dibanding Febri Hariyadi

Jumat, 16 Agustus 2019 21:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© foxsports.co.id/PERSIB.co.id/INDOSPORT
Simon McMenemy menunjuk Febri Hariyadi gantikan Rizki Pora di Timnas Indonesia. Copyright: © foxsports.co.id/PERSIB.co.id/INDOSPORT
Simon McMenemy menunjuk Febri Hariyadi gantikan Rizki Pora di Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Nama Febri Hariyadi masuk ke skuat Timnas Indonesia untuk Pra Piala Dunia menggantikan Rizky Pora, di saat ada beberapa pemain yang sebenarnya lebih layak.

Buntut terlibat pertikaian di laga PSM Makassar vs Barito Putera, Rizky Pora yang sebenarnya masuk daftar 24 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, akhirnya dicoret oleh pelatih Simon Mcmenemy. Nama winger Barito Putera itu lantas digantikan oleh pemain Persib Bandung Febri Hariyadi.

Namun masuknya Febri Hariyadi juga memunculkan perdebatan di beberapa kalangan suporter Timnas Indonesia, yang menilai masih banyak pemain lainnya yang pantas menggantikan Rizky Pora, dibandingkan pemain 23 tahun itu.

Berdasarkan asumsi tersebut, INDOSPORT juga mencoba merangkumkan setidaknya tiga nama pemain yang sekiranya pantas untuk dipanggil Timnas Indonesia menggantikan Rizky Pora, dibandingkan Febri Hariyadi.

Siapa saja mereka, berikut penjelasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%