In-depth

Menakar Kelayakan Febri Hariyadi Gantikan Rizky Pora di Timnas Indonesia

Kamis, 15 Agustus 2019 18:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© foxsports.co.id/PERSIB.co.id/INDOSPORT
Simon McMenemy menunjuk Febri Hariyadi gantikan Rizki Pora di Timnas Indonesia. Copyright: © foxsports.co.id/PERSIB.co.id/INDOSPORT
Simon McMenemy menunjuk Febri Hariyadi gantikan Rizki Pora di Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, resmi menggantikan Rizky Pora yang dicoret dari timnas Indonesia oleh pelatih Simon McMenemy.

Rizky Pora dicoret dari Timnas Indonesia akibat tindakan kurang sportif pada laga PSM Makassar vs Barito Putera pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Rabu (14/08/19), di Stadion Andi Mattalatta, Matoangin.

Ini kedua kalinya Simon mendepak pemain dari Timnas Indonesia karena aksi kurang terpuji di atas lapangan. Sebelum Rizky Pora, Manahati Lestusen juga pernah merasakan ketegasan Simon.

Terlepas dari itu, Rizky Pora telah meminta maaf. Posisinya kini telah digantikan oleh gelandang lincah Persiba Bandung, Febri Hariyadi.

Kehadiran Febri seolah menyelamatkan muka Persib Bandung di timnas Indonesia. Sebelum ‘mendadak’ dipanggil, tidak ada pemain Persib Bandung yang dipanggil Simon ke skuat Garuda.

Febri sempat mengalami penampilan kurang apik di awal musim Liga 1 2019. Namun demikian, belakangan Febri mulai menunjukkan grafik meningkat.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba mengulas kemampuan Febri Hariyadi yang menggantikan Rizky Pora di timnas Indonesia.