Liga Indonesia

Ditahan Madura United di Liga 1, Julio Banuelos: Persija Seharusnya Menang

Jumat, 16 Agustus 2019 23:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan Bhayangkara FC yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Ramdani Lestaluhu di Media Center Stadion Patriot Bekasi, Jumat (09/08/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan Bhayangkara FC yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Ramdani Lestaluhu di Media Center Stadion Patriot Bekasi, Jumat (09/08/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta mendapatkan satu poin di Liga 1 2019 usai menahan imbang Madura United dalam laga yang dimainkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Jumat (16/08/19) malam.

Bermain di hadapan pendukung Madura United, ternyata tak membuat nyali Persija Jakarta ciut. Justru Persija Jakarta tetap berani dalam memberikan perlawanan hingga akhirnya Marko Simic sukses mencetak gol pembuka di menit ke-19.

Di babak kedua, Madura United yang sempat menyamakan kedudukan melalui David Laly harus tertinggal lagi setelah Simic mencetak gol keduanya dalam laga ini. Beruntung Madura United memiliki Alfath Fathier yang sukses menyelamatkan tim dari kekalahan.

Usai laga, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tak bisa menyembunyikan kekecewaannya gagal membawa timnya meraih poin penuh di Madura.

“Kedua tim tampil baik di mana kami ambil alih permainan namun sangat disayangkan hasil draw di mana semestinya kami bisa menang,” ungkap Banuelos, seperti yang dinukil dari laman resmi Persija.

“Kita (Persija) seharusnya bisa cetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan. Dan apabila tim yang pantas memenangkan pertandingan adalah Persija,” lanjutnya.

Atas hasil imbang ini, Persija Jakarta masih terperangkap di posisi ke-17 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan baru mengoleksi 9 poin. Tentu ini menjadi peringatan agar juara bertahan Liga 1 itu bisa secepatnya keluar dari zona merah.