Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kedatangan Peraih Ballon d’Or, Dybala ke Inter

Jumat, 16 Agustus 2019 08:01 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub-klub Eropa di mana AC Milan bakal kedatangan peraih Ballon d’Or dan Paulo Dybala disebut-sebut bisa merapat ke Inter Milan.

Menjelang penutupan bursa transfer di Eropa, sejumlah klub elite terlihat semakin gencar dalam mengingar pemain impiannya. Mulai dari Inter Milan, AC Milan, Real Madrid, bahkan hingga klub promosi Serie A Italia, Brescia tampak sangat sibuk dalam 24 jam ke belakang.

Usai mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United, rupanya Inter Milan masih belum puas dengan komposisi skuatnya. Oleh karena itu, Inter Milan kini sedang melihat peluang untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus.

Masalahnya, untuk mendatangkan Dybala, dibutuhkan suatu situasi yang memungkinkan Inter Milan untuk bernegosiasi dengan Juventus. Tak hanya Dybala yang disebut bakal ke Inter Milan, klub sekotanya, AC Milan bahkan disebut akan kedatangan peraih ballon d’or.

Siapa dia? Berikut INDOSPORT merangkum seluruh rekap rumor transfer tim-tim elite Eropa yang tengah menjadi buah bibir dalam waktu 24 jam ke belakang.