Liga Indonesia

Follow Bos Borneo FC, Si Raja Tekel Tinggalkan Persib Bandung?

Jumat, 16 Agustus 2019 10:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Persib Bandung
Ardi Idrus terpantau mem-follow akun bos Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © Persib Bandung
Ardi Idrus terpantau mem-follow akun bos Borneo FC, Nabil Husein.

INDOSPORT.COM - Si Raja Tekel Persib Bandung, Ardi Idrus, belakangan menjadi sorotan setelah mem-follow bos klub Borneo FC, Nabil Husein.

Nabil Husein pun jadi bertanya-tanya dengan aktivitas media sosial yang dilakukan Ardi Idrus pada, Kamis (16/08/19). Apakah itu adalah kode bahwa Ardi Idrus akan segera bergabung dengan Borneo FC? Kita nantikan saja kelanjutannya.

© Instagram @nabilhusien99
Insta Story Nabil Husein tentang Ardi Idrus. Copyright: Instagram @nabilhusien99Insta Story Nabil Husein tentang Ardi Idrus.

Jika Ardi Idrus benar-benar bergabung dengan Borneo FC, ia akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez. Keduanya juga memiliki kenangan manis saat masih bersama di Persib Bandung.

Pemain asal Ternate itu adalah salah satu pemain andalan Mario Gomez pada musim 2018. Ardi Idrus mampu menjalankan perannya sebagai palang pintu dengan baik, sehingga ia kerap masuk dalam starting XI.

Pemain berusia 26 tahun itu bahkan terpilih menjadi salah satu pemain terbaik di Liga 1 2018. Berkat prestasi itu Ardi Idrus dijuluki sebagai 'Raja Tekel'.

Tercatat musim lalu Ardi Idrus telah melakukan tekel sebanyak 93 kali dan 83,87 persen di antaranya dilakukan secara bersih.