Bursa Transfer

Punya Skill Mirip Zlatan dan Henry, Striker Barcelona Ini Sukses Ciptakan Derby Milan

Kamis, 15 Agustus 2019 16:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Images
Leonardo Campana, pemain Timnas Ekuador Copyright: © TF-Images/Getty Images
Leonardo Campana, pemain Timnas Ekuador

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona SC, Leonardo Campana, kabarnya tengah menjadi incaran dua klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Baik Inter Milan maupun AC Milan saat ini memang tengah membutuhkan banyak pemain baru untuk membenahi skuat mereka. Hal itu tak lepas dari peran dan ide pelatih baru mereka, Antonio Conte dan Marco Giampaolo yang masuk pada 2019.

Nerazzurri sekarang sedang fokus untuk membuang strikernya, Mauro Icardi. Rencananya, pemain asal Argentina itu bakal dilepas ke Juventus, Napoli, AS Roma, atau Paris Saint-Germain. Sementara itu, Rossoneri juga tengah berjuang untuk melepas pemain mereka, Andre Silva, yang sedang jadi incaran Valencia.

Jika pemain mereka itu benar-benar meninggalkan klub, otomatis Inter dan Milan harus secepatnya mencari penggantinya. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, salah satu incaran mereka saat ini adalah striker asal Barcelona SC yang bernama Leonardo Campana.

"Saya bisa memberi konfirmasi bahwa Inter dan Milan sama-sama tertarik untuk merekrut Campana, seperti Napoli. Sebenarnya, ada juga klub lain yang menginginkannya, tapi saya tidak akan menyebutkan siapa mereka," ujar agen dari Campana, Frederico Pena.

"Sebenarnya, Club America (klub sepak bola di Meksiko) telah menyatakan ketertarikan mereka. Namun, kami lebih memilih Eropa untuk menawarkan Campana. Kami memberinya harga 6 juta dolar (sekitar Rp95 miliar). Harga tersebut sebenarnya cukup murah, jika melihat kemampuannya yang mirip Zlatan Ibrahimovic dan Thierry Henry," pungkasnya.

Meskipun kabarnya tengah jadi incaran Inter atau Milan, dua klub sepak bola Serie A Italia itu belum melakukan langkah serius untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu.

Leonardo Campana sendiri telah memperkuat Barcelona SC sejak 2016 yang lalu. Bersama klub asal Ekuador itu, ia telah mencetak tiga gol dan menyumbang satu assist dari total sembilan pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.