Bursa Transfer

Ingin Bajak Mauro Icardi dari AS Roma dan Juventus, Monaco Hadapi 1 Masalah Besar

Rabu, 14 Agustus 2019 12:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/Inter
Klub Liga 1 Prancis, AS Monaco, menghadapi satu masalah besar dalam upaya mereka untuk membajak pemain Inter Milan, Mauro Icardi, dari AS Roma dan Juventus. Copyright: © Twitter/Inter
Klub Liga 1 Prancis, AS Monaco, menghadapi satu masalah besar dalam upaya mereka untuk membajak pemain Inter Milan, Mauro Icardi, dari AS Roma dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 Prancis, AS Monaco, menghadapi satu masalah besar dalam upaya mereka untuk membajak pemain Inter Milan, Mauro Icardi, dari AS Roma dan Juventus.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memang sudah tidak punya rencana untuk mengandalkan Icardi pada musim depan (2019/20). Sehingga, pihak klub berjuang keras untuk bisa membuang pemain tersebut di bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, sudah ada empat klub yang menginginkan striker asal Argentinya itu. Mereka adalah Juventus, AS Roma, Napoli, dan AS Monaco. Namun, kabar terbaru menginformasikan bahwa klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain, juga ingin merekrutnya untuk menggantikan Neymar.

AS Monaco sendiri serius mendatangkan Icardi dikarenakan mereka gagal untuk mencapai kesepakatan dengan pemain AC Milan, Andre Silva.

Bahkan, Les Rogue et Blanc kabarnya sampai rela menjual dan meminjamkan beberapa pemainnya hanya untuk mengumpulkan dana sebesar 58 juta euro atau sekitar Rp931 miliar hanya untuk mengajukan penawaran ke Nerazzurri.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub sepak bola asal Prancis itu akan menemui satu masalah besar dalam proses perekrutan Mauro Icardi. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu kabarnya tidak begitu tertarik untuk merapat ke Liga 1 Prancis.

Hal ini terkait dengan niat Icardi sebelumnya yang hanya ingin pindah ke AS Roma atau Juventus. Sehingga, daripada harus gabung ke AS Monaco, Icardi lebih memilih untuk menunggu kesepakatan Inter Milan dengan klub lain yang sesuai dengan seleranya.

Mauro Icardi sendiri telah membela Inter Milan sejak 2013 yang lalu setelah hengkang dari Sampdoria. Bersama klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu, ia telah mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assists dari 219 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%