Liga Indonesia

Jelang Bursa Transfer, Persebaya Sudah Bidik Pemain Buruan

Jumat, 16 Agustus 2019 20:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya sudah bidik pemain baru jelang bursa transfer Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya sudah bidik pemain baru jelang bursa transfer Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya tengah membidik pemain-pemain buruan menjelang dibukanya bursa transfer diparuh putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Kabar itu disampaikan sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

Disinggung siapa saja pemain-pemain itu, Ram Surahman tidak membeberkannya kepada awak media. Alasannya manajemen Bajul Ijo tengah menggodok nama-nama pemain tersebut.

Nah, hal yang paling penting dan memang sangat dibutuhkan Bajul Ijo adalah pemain-pemain asing. Bursa transfer kali ini sepertinya manajemen bakal memberikan fokus untuk mendatangkan pemain asing.

Sinyal tersebut berdasarkan ucapan Ram Surahman yang menyinggung soal TMS FIFA.

"Jadi TMS akan dibuka 19 Agustus 2019 ini dan proses verifikasi pemain asing pada 19 Agustus 2019 nanti juga," kata Ram Surahman pada Jumat (16/8/19).

Sementara itu dari PSSI sendiri mengatakan jika bursa transfer sendiri bakal dibuka pada 27 Agustus 2019 nanti.

"Mereka bilangnya secara lisan. Setelah mendengar ini sekarang manajemen tengah menghitung mundur sampai bursa transfer dibuka," lanjutnya.

Selain itu menuju dibukanya bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019, manajemen Bajul Ijo sudah mempertimbangkan sebaik mungkin.

"Kita ada beberapa plan, mulai A, B dan C siapa saja pemain yang akan kita datangkan," tutupnya.

Sekedar untuk diketahui, untuk pemain asing Persebaya sendiri memang dalam beberapa pertandingan penampilannya kurang.

Sebut saja seperti Damian Lizio, Amido Balde dan Manuchekr Dhzalilov. Ketiga belum bisa memberikan kontribusi besar dalam hal gol hingga menjelang putaran pertama berakhir.