Liga Inggris

Jorginho: untuk ke Chelsea Saya Tidak Butuh Maurizio Sarri!

Jumat, 16 Agustus 2019 19:03 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Ekspresi kecewa Jorginho melihat Chelsea ditahan Burnley, Selasa (23/04/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Ekspresi kecewa Jorginho melihat Chelsea ditahan Burnley, Selasa (23/04/19), Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Jorginho, merasa geram dengan adanya anggapan permainannya yang impresif karena Maurizio Sarri.

Ia ingin dikenang sebagai pemain Chelsea berkat hasil kerja sendiri dan bukan karena bantuan dari Sarri. 

Dilansir dari laman Football Italia, Jorginho sekarang hanya ingin mengukir reputasi untuk dirinya sendiri di Stamford Bridge, dibawah arahan egenda klub Frank Lampard. 

"Saya cukup sedih melihat orang-orang berpikir saya tiba di sini hanya karena Sarri," papar pemain berusia 27 tahun itu kepada Esporte Interativo.

“Saya tiba di sini karena kerja keras saya, pekerjaan saya sehari-hari, pengorbanan saya. Merupakan tantangan bagi saya untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa berkat pekerjaan saya, itulah sebabnya saya sampai di sini.”

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menjalani musim yang baik dan juga agar nama saya diakui oleh Jorginho yang bermain untuk Chelsea, bukan Jorginho yang hanya bekerja dengan Sarri." 

Jorginho sebelumnya pernah bekerja sama dengan Sarri di Napoli sebelum mengikutinya ke Chelsea musim panas lalu. Bahkan, bukan rahasia lagi jika Jorginho disebut sebagai anak kesayangan Sarri. 

Di Chelsea, Jorginho disebut-sebut sebagai kunci dari taktik Sarriball. Sayangnya, sekarang sang Pelatih telah pindah ke Juventus. 

Banyak yang mempertanyakan nasib Jorginho di tangan Frank Lampard, tapi nyatanya posisinya tetap aman dan malah menjadi starter di dua laga terakhir Chelsea. Ini jadi ajang pembuktian bahwa karir Jorginho masih gemilang tanpa Maurizio Sarri.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%