Liga Italia

Merasa Punya Skuat Bagus, Bintang AC Milan Yakin Bisa Hentikan Juventus

Jumat, 16 Agustus 2019 11:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta Copyright: © Football Planet
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola AC Milan, Lucas Paqueta berharap timnya dapat mematahkan dominasi Juventus dengan memenangi Serie A Italia 2019/20.

Pada musim 2018/19, AC Milan finis di posisi kelima dan gagal memperoleh kesempatan tampil di Liga Champions 2019/20. Di awal musim yang baru ini, Lucas Paqueta tampak sangat bersemangat dan meyakini bahwa timnya akan bernasib baik.

"Tim ini memiliki banyak pemain hebat dan sejauh ini selalu menyuguhkan permainan yang luar biasa apik," ujar Paqueta kepada Sky Sport Italia

"Kami pantas tampil di ajang Liga Champions musim depan, kami harus kembali memenanginya dengan berusaha semaksimal mungkin."

"I Rossoneri harus bisa menguasai klasemen Serie A Italia. Kami tak boleh puas hanya finis di posisi kedua atau bahkan keempat," imbuh pemain berpaspor Brasil tersebut. 

Diketahui, AC Milan mengalami musim yang sulit dalam beberapa tahun terakhir. I Diavolo terakhir kali menjadi pemenang Serie A Italia pada 2010/2011 di era kepelatihan Massimiliano Allegri. 

Kala itu Milan berhasil mengantongi 82 poin hingga musim selesai. Inter Milan yang menempati peringkat kedua dengan selisih enam poin.

Setelahnya, Juventus-lah yang mendominasi gelar scudetto. Klub yang saat ini dilatih sang allenatore Maurizio Sarri itu berhasil memenangi Serie A Italia sebanyak delapan kali secara beruntun.