Liga Indonesia

Stadion Sepi, Pemain Semen Padang Sindir Suporternya Jelang Lawan PSIS Semarang

Jumat, 16 Agustus 2019 08:59 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© pikdo.net
Manda Cingi saat jalani latihan bersama Semen Padang. Copyright: © pikdo.net
Manda Cingi saat jalani latihan bersama Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Pemain Semen Padang, Manda Cingi, berharap kehadiran suporter saat pertandingan melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke-14 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Kota Padang, Jumat (16/8/19) sore.

Pemain ke-12 ini diharapkan mampu memenuhi stadion dan mendukung Kabau Sirah sepanjang 90 menit laga berjalan. Dukungan dan nyanyian mereka sangat dinantikan para pahlawan lapangan hijau klub asal Sumatera Barat tersebut.

"Saya berharap para suporter dan masyarakat Kota Padang untuk datang langsung memberi dukungan ke stadion, jangan hanya banyak komen di sosial media, buktikan kalau mereka benar-benar mendukung tim kesayangan mereka," ujar Manda Cingi kepada awak media saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini berterus terang bahwa dukungan dari penonton mampu membangkitkan semangat para pemain Semen Padang untuk bisa bermain lebih baik di lapangan.

"Biar bagaimanapun, mereka adalah sumber energi bagi para pemain. Kami merindukan mereka seperti saat masih di Liga 2, saat itu benar-benar menjadi tambahan motivasi bagi tim," imbuh Manda Cingi.

Semen Padang sendiri dalam beberapa kali pertandingan kesulitan untuk menarik animo penonton. Stadion H Agus Salim selalu tampak sepi, apalagi performa mereka yang tengah jeblok di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Bahkan, saat pertandingan melawan PSIS nanti sore, pihak panpel akan memberi diskon bagi para masyarakat yang ingin datang langsung ke stadion.

Harga tiket akan diturunkan dan ada promo khusus seperti membeli dua tiket bisa mendapatkan bonus satu tiket secara gratis, hal ini semata-mata untuk menarik minat suporter datang langsung ke stadion demi mendukung Semen Padang berlaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%