Top News

Top 5 News: Pelatih Ganda Putra Malaysia Sepelekan Lawan, Striker Barcelona Jadi Incaran Duo Milan

Jumat, 16 Agustus 2019 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil keluar sebagai juara Jepang Open 2019 usai menaklukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news yang berisikan berita-berita terpopuler dari INDOSPORT, dari pelatih ganda putra Malaysia sepelekan lawan hingga striker Barcelona yang jadi incaran Inter dan AC Milan.

Berita seputar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 memang menjadi pembicaraan hangat di INDOSPORT. Ada pelatih ganda putra Malaysia, Paulus Firman yang menyebut wakil Indonesia bukan dewa.

Ada juga kabar resmi tentang pencoretan penggawa Barito Putera, Rizky Pora oleh Simon McMenemy dari skuat Timnas Indonesia untuk ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kabar terkait bursa transfer musim panas juga menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di INDOSPORT, yaitu Manchester United yang berniat tidak jadi membeli incaran AC Milan, Bruno Fernandes.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sudah merangkum 5 berita terpopuler sehari ke belakang dalam top 5 news di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%