Bursa Transfer

Zinedine Zidane Beri Isyarat Pertahankan James Rodriguez

Jumat, 16 Agustus 2019 17:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
James Rodriguez segera kembali ke Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez segera kembali ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM -  Saga transfer James Rodriguez nampaknya menemukan titik terang usai pelatih Zinedine Zidane menarik pemain asal Kolombia itu dari list penjualan pemain Real Madrid musim ini.

James sendiri kembali ke Madrid setelah menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen selama dua musim. Kerap diisukan tak masuk skema permainan Zidane, pemain berusia 28 tahun kini membuat sang pelatih memutar otak.

Klub rakasa Eropa seperti, Atletico Madrid, Napoli hingga Manchester United digadang-gadang akan menjadi pelabuhan sang pemain berikutnya pada musim panas ini.

Namun Real Madrid kabarnya membuka pintu untuk James Rodriguez agar tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Dalam sebuah laporan di stasiun radio Spanyol, Cope, menyebutkan jika situasi transfer Real  Madrid saat ini telah berubah, Zidane memutuskan untuk tidak menjual James di musim panas ini.

Cederanya Marco Asensio diklaim menjadi alasan sang Entrenador untuk menarik sang pemain dari daftar penjualan Madrid musim ini. Selain itu, fans Madrid juga tampaknya tak akan rela jika harus melepas James ke rival sekotanya Atletico Madrid.

James Rodriguez yang pada musim lalu bermain untuk Bayern, berhasil memberikan kontribusi dengan mencatatkan 28 penampilan, dan mencetak tujuh gol serta enam assist disemua kompetisi yang diikuti Die Roten.

James Rodriguez hingga kini masih mempunyai kontrak dengan Real Madrid hingga 2021 nanti, akankah sang pemain bertahan? Menarik untuk dinanti.

Penulis: Muhammad Harris Muda