Bursa Transfer

Pogba Masih Berusaha untuk Pindah ke Real Madrid

Jumat, 16 Agustus 2019 13:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Tiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Tiga hal yang buat Man United harus pasrah ditinggal Paul Pogba ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih berharap dapat menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada awal September mendatang. 

Real Madrid dan Juventus menjadi klub yang paling serius untuk menandatangani Pogba. Di sisi lain, Manchester United tentu tak akan semudah itu untuk melepasnya dengan harga murah. 

Beredar laporan Marca, Man United membiarkan jendela transfer terbuka tanpa mencari pengganti pemain Prancis itu, sementara Paul Pogba mengakui ingin mencari tantangan di klub lain. Ia tak ragu mengenai keinginannya, tetapi itu belum terjadi. 

Pogba tak akan berubah pikiran untuk meninggalkan Old Trafford, namun Ia tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi klub selama menunggu ketidakpastian itu. 

Meski tak memaksa pihak klub, Manchester United untuk menjualnya, namun Paul Pogba tetap berharap agar ada keajaiban sehingga dirinya bisa menggunakan jersey putih-putih khas Real Madrid di musim 2019/20 ini.

Disisi lain, Madrid masih tenang menyikapi situasi ini, sama halnya dengan transfer Neymar. Mereka menunggu momen yang tepat untuk bergerak, meski tak bersedia mengeluarkan lebih dari 200 juta euro untuk kedua pemain tersebut. 

Agen Paul Pogba sendiri, Mino Raiola juga dikabarkan sedang berusaha menemukan jalan keluar untuk kelancaran proses transfer ini.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya