Liga Inggris

Arsenal Kedatangan Banyak Bintang Baru, Unai Emery Masih Ragu

Sabtu, 17 Agustus 2019 21:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kedatangan banyak bintang baru di Liga Primer Inggris 2019/20, Unai Emery malah masih ragu. Copyright: © INDOSPORT
Kedatangan banyak bintang baru di Liga Primer Inggris 2019/20, Unai Emery malah masih ragu.

INDOSPORT.COM - Arsenal telah resmi mendatangkan banyak bintang baru untuk menghadapi Liga Primer Inggris 2019/20. Siapa sangka pelatih The Gunners, Unai Emery justru masih ragu.

Emery menyatakan masih belum terlalu yakin jika skuatnya musim ini justru lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Saya tidak tahu. Tujuan kami ialah untuk meningkat dibandingkan tahun lalu, meningkatkan kerja kami, pemain kami, tantangan kami, dan cara kami mencapai target," ujar Emery dilansir laman berita Metro.

"Tapi saya tidak tahu jika sekarang kami lebih baik atau tidak. Saya tidak terlalu percaya diri, tapi saya punya lebih banyak pilihan," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, The Gunners telah melakukan pembelian besar di bursa transfer musim panas ini. Tercatat Arsenal telah menghabiskan dana 152 juta euro (Rp2,3 triliun) untuk merekrut enam pemain anyar.

Keenam pemain itu di antaranya adalah Gabriel Martinelli, David Luiz, Kieran Tierney, William Saliba, Nicolas Pepe, dan Dani Ceballos. Kehadiran enam pemain ini diharapkan bisa makin meningkatkan performa Arsenal di Liga Primer Inggris 2019/20.

Jika melihat performa musim lalu, Arsenal mungkin bisa dibilang tidak terlalu menonjol usai hanya mampu menempati posisi lima klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 70 poin saja. Mereka juga sempat gagal di Liga Europa 2018/19 usai dikalahkan Chelsea dengan skor 1-4.

Sekarang tinggal menunggu waktu saja apakah kehadiran enam pemain baru ini bisa menjadi kunci penampilan gemilang Arsenal sepanjang musim ini atau  justru malah sebaliknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%