Bola Internasional

Bintang Thailand dari Jepang Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:32 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Thailand yang berkarier di Liga Jepang, Chanathip Songkrasin, memiliki ambisi besar bersama skuat Gajah Perang di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ia ingin menyapu bersih semua pertandingan Grup G dengan kemenangan. Seperti ketahui, grup itu berisikan Uni Emirat Arab (UEA), Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

"Saya melihat peluang menjadi juara grup. Saya ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Chanathip, dikutip dari SiamSport.

"Saya ingin mengembangkan bentuk permainan saya sendiri untuk membantu tim nasional. Saya berharap bisa membantu teman-teman dan membantu timnas," tuturnya menambahkan.

Chanathip Songkrasin merupakan pemain Thailand yang bersinar bersama Consadole Sapporo di Liga Jepang 2019. Ia telah tampil sebanyak 18 kali dari 22 pekan dengan sumbangan dua gol.

Dengan performa ciamik itu, mantan pemain Muangthong United tersebut diprediksi akan menjadi pemain kunci Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Thailand sendiri akan melawan Timnas Indonesia pada laga kedua Grup G. Duel tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 5 September 2019 mendatang.