Cara 'Nyeleneh' Diego Michiels Rayakan HUT RI ke-74 di Medsos

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Diego Michiels pada saat latihan bersama timnas di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Copyright: © Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Diego Michiels pada saat latihan bersama timnas di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola Diego Michiels merayakan peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-74 dengan mengunggah potret momen ketegangan antara dirinya yang kala itu membela Timnas Indonesia melawan Malaysia beberapa tahun silam. 

Seperti yang kita ketahui bahwa tepat pada hari ini, Sabtu (17/08/19) merupakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Beragam agenda kegiatan pun dilakukan demi memperingati hari paling bersejarah di Tanah Air. 

Para atlet Indonesia, tak terkecuali Diego Michiels turut menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Menariknya, pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu memiliki cara nyeleneh dan tak biasa. 

Dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya, bek klub sepak bola Borneo FC itu mengunggah potret momen keributan antara dirinya bersama beberapa pemain Malaysia dalam sebuah pertandingan. Salah satu pemain Harimau Malaya yang tampak dala foto itu adalah  Fadhli Sas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Diego Michiels 24 (@diegomichiels24x) on

"Merdeka," tulis Diego dalam caption.

Unggahan tersebut langsung mengundang beragam komentar dari netizen dan para pesepakbola kondang lainnya. 

"Merdekaaaa," tulis Jefri Kurniawan (@jefrijk).

"Gilak friend, kamu memang top," tulis Alfonsius Kelvan (@kelvanalfonsius).

"Rindu kaptenku di timnas," tulis pemilik akun @fariddonlego.

"Ganyang Malaysia!" tulis pemilik akun @duarmemeww

Seperti diketahui, Malaysia merupakan rival abadi Timnas Indonesia di berbagai ajang olahraga, terutama sepak bola. Pada hari ini, Sabtu (17/08/19), Bagas Kaffa dan kawan-kawan sendiri akan melakoni laga semifinal AFF U-19 melawan Malaysia. Pertandingan tersebut akan digelar di Go Dau Stadium, Vietnam.