Liga Inggris

Cedera Terus, Mantan Pemain Manchester United Bunuh Diri

Sabtu, 17 Agustus 2019 12:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© TWITTER/PUBLINEWS
Mantan pemain Manchester United, Joel Darlington, ditemukan tewas bunuh diri karena depresi. Copyright: © TWITTER/PUBLINEWS
Mantan pemain Manchester United, Joel Darlington, ditemukan tewas bunuh diri karena depresi.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Joel Darlington ditemukan tewas bunuh diri usai putus asa lantaran mengalami cedera berkepanjangan.

Darlington ditemukan tewas dengan cara gantung diri di garasi di rumahnya di Wales Utara oleh saudara lelakinya Kyran, dengan beberapa catatan bunuh diri ditemukan di tempat kejadian.

Kejadian itu terjadi setelah Joel berbicara tentang hal-hal positif bersama ayahnya sehari sebelum dirinya ditemukan tewas dengan cara yang cukup tragis.

Melansir dari laman Sport Bible, pemain sepak bola berusia 20 tahun itu diketahui sebagai salah satu talenta muda yang cukup diperhitungkan.

Ia pernah bermain untuk Wales di level junior dan diujicobakan dengan Shrewsbury Town sebelum bergabung dengan tim Liga Premier Welsh, Bala Town, di mana ia menjadi top skorer tim akademi pada musim 2016/17.

Ia juga pernah menjadi pemain uji coba Manchester United, namun kariernya bersama Setan Merah harus berakhir ketika lengannya patah. Cederanya pun berlanjut pada tahun 2017 ia mengalami masalah di tulang punggungnya.

Cedera punggungnya itu tidak dapat dibantu oleh fisioterapi, dan akhirnya mengakhiri harapannya untuk menjadi pemain sepak bola profesional, serta menghambatnya untuk menjadi instruktur kebugaran.

Tak hanya sampai situ, Joel Darlington diketahui menderita penyakit gangguan kecemasan yang membuatnya terpaksa harus putus sekolah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%