Bursa Transfer

Sempat Diisukan ke Manchester United, Ini Jawaban Mengejutkan 'Pogba Serbia'

Sabtu, 17 Agustus 2019 05:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic menolak namanya dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic menolak namanya dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini

INDOSPORT.COM - Sempat diisukan ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, begini jawaban mengejutkan dari 'Pogba Serbia'.

Dilansir dari Daily Mail, pemain asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic kerap dirumorkan akan hijrah ke Old Trafford dalam dua bursa transfer terakhir. Tak ayal, ia pun merasa gerah dengan nada-nada sumbang yang mengaitkannya ke Manchester United.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin meninggalkan Lazio. Saya merasa baik-baik saja di sini (Italia)," ujar Milinkovic-Savic.

Bahkan Sergej Milinkovic-Savic menutup setiap isu yang dilabelkan kepadanya bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United. Baginya setiap rumor yang berkembang tersebut hanyalah bualan media semata.

"Saya tak pernah menyebut bahwa saya akan ke Manchester United dan itu (rumor) hanyalah bualan media semata. Komitmen baru telah saya buat bersama Lazio," tambahnya.

Sebelumnya, pemain yang dijuluki 'Pogba Serbia' tersebut memang santer dirumorkan akan ke Old Trafford. Hal tersebut disebutkan akan terjadi jika Paul Pogba benar-benar hengkang dari Manchester United.

Tak cukup sampai disitu, agen Sergej Milinkovic-Savic juga dilaporkan telah berada di London untuk merampungkan transfer kliennya tersebut. Manchester United bahkan disebut telah melayangkan tawaran sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun hingga bursa transfer Liga Primer Inggris ditutup untuk musim panas ini, Sergej Milinkovic-Savic tetap tidak berhasil didatangkan oleh Manchester United.