Liga Indonesia

Dipastikan Terdepak, Pemain Asing Persib Tetap Rayakan HUT RI ke-74

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:32 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Explore Persib
Rene Mihelic tetap merayakan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 meski terdepak dari skuat Persib Bandung di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Explore Persib
Rene Mihelic tetap merayakan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 meski terdepak dari skuat Persib Bandung di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Rene Mihelic dipastikan akan terdepak dari skuat Persib Bandung di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 usai dinilai tak mampu mengangkat tim. Meski begitu, ia diketahui tetap merayakan peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-74.

Hal tersebut terlihat di unggahan Instastory-nya pada Sabtu (17/8/19). Mihelic mengunggah foto anak perempuannya yang sedang merayakan HUT RI ke-74 dengan perlombaan tarik tambang. Sang putri pun tampak sangat senang dengan perayaan ini.

Eks gelandang Timnas Slovenia U-21 itu pun memasang bingkai tulisan “Selamat hari kemerdekaan Indonesia” dengan nuansa warna merah dan putih. Tak hanya itu, dirinya juga menyertakan emoticon bendera Merah-Putih.

© https://www.instagram.com/renemihelic3/
Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic, tetap merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74 meski dipastikan terdepak di putaran kedua. Copyright: https://www.instagram.com/renemihelic3/Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic, tetap merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-74 meski dipastikan terdepak di putaran kedua.

Perayaan hari kemerdekaan oleh Mihelic dan keluarganya menjadi salah satu tanda kepedulian dengan lingkungan barunya ini. Meski begitu, kebersamaannya dengan Persib harus berakhir dalam waktu dekat usai sempat membuat gempar publik Indonesia.

Saat dirumorkan bakal merapat ke Maung Bandung, ia sempat menjadi pemain terpopuler dunia di situs Transfermarkt. Berkat antusiasme publik sepak bola Indonesia, namanya menjadi yang paling sering dicari melebihi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Mihelic bakal terdepak bersama dua legiun asing lainnya, Bojan Malisic dan Artur Gevorkyan. Posisi Mihelic bakal digantikan oleh gelandang Timnas Filipina, Omid Nazari. Hingga saat ini, belum diketahui apakah dirinya bakal melanjutkan karier di Indonesia atau ke negara lain.