Liga Spanyol

Ikut Serta di Laga Pembuka LaLiga 2019/20, 2 Bintang Real Madrid Ini Batal Hengkang?

Sabtu, 17 Agustus 2019 11:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua bintang Real Madrid, James Rodriguez dan Gareth Bale, dipastikan akan ikut serta di laga tandang pembuka LaLiga 2019/20 melawan Celta Vigo, Sabtu (17/08/19).

Kehadiran James dan Bale di laga ini nampak sekaligus menghapus kabar rencana kepergian mereka dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dilansir laman berita Marca, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memastikan dua nama bintang itu akan turut serta menjamu Celta Vigo yang akan berlangsung di Baladois. Hal ini justru berbanding terbalik dengan keputusan Zidane di masa lampau.

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Prancis itu sempat mengutarakan tidak memiliki minat memasukan nama James dan Bale kedalam skemanya jelang kompetisi sepak bola kasta teratas Spanyol itu.

Namun, entah mengapa kini Zidane berubah pikiran. Perubahan keputusan ini nampaknya terkait beberapa pemain utama Real Madrid yang telah mengalami cedera usai laga pramusim beberapa waktu lalu.

Beberapa pemain yang dipastikan akan absen di pertandingan ini diantaranya adalah Marco Asensio, Ferland Mendy, Rodrygo Goes, dan yang terbaru Eden Hazard yang mengalami cedera hamstring.

Kekurangan pemain seolah menjadi alasan Zinedine Zidane mempertahan dua bintang Real Madrid yang sempat ingin dibuangnya itu. Terutama untuk mengisi kekosongan di lini tengah dan lini depan Los Blancos.