Liga Inggris

Jelang Lawan Tottenham, Eks Juventus Tak Sabar Debut Bareng Manchester City

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Paolo Bruno/Getty Images
Rekrutan anyar Manchester City, Joao Cancelo, tak sabar jalani debut. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Rekrutan anyar Manchester City, Joao Cancelo, tak sabar jalani debut.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Manchester City, Joao Cancelo tak sabar untuk melakukan debut bersama The Citizens melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (17/08/19).

Joao Cancelo hanya duduk di bangku cadangan ketika Manchester City berhasil melumat West Ham United di laga perdana Liga Inggris dengan skor 5-0.

Menjelang lawan Tottenham, santer dikabarkan bahwa Cancelo akan bermain menjadi starter. Ia pun mengaku tak sabar untuk menjalani debut bersama tim barunya.

"Saya sangat menantikan debut di depan para penggemar kami dan melihat suasana di dalam stadion," ucap Joao Cancelo dikutip dari Manchester Evening News.

Eks pemain Juventus itu kemudian mengungkapkan bahwa laga nanti akan sulit. Cancelo berkaca pada hasil Liga Champions musim lalu ketika Tottenham berhasil menyingkirkan Manchester City.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang sangat sulit dilawan. Bukanlah suatu kebetulan mereka bisa mencapai final Liga Champions," tambahnya.

Lebih lanjut, pemain sepak bola asal Portugal itu menegaskan bahwa ia senang bisa berkompetisi dengan Kyle Walker untuk memperebutkan posisi utama di bek kanan The Citizens.

Menurut Joao Cancelo, Walker adalah pemain yang sangat hebat dan memiliki keterampilan berbeda dengannya. Dia menegaskan bahwa keberadaan dua pemain bagus di satu posisi yang sama akan menguntungkan Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%