Bursa Transfer

Ajukan Tawaran Serius, AC Milan Ingin Bek Tottenham Ini Gantikan Andrea Conti

Sabtu, 17 Agustus 2019 14:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFP
AC Milan tampaknya bakal sulit untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, yang rencananya akan menggantikan posisi Andrea Conti. Copyright: © AFP
AC Milan tampaknya bakal sulit untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, yang rencananya akan menggantikan posisi Andrea Conti.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sedang membidik pemain belakang Tottenham Hotspur, Serge Aurier, untuk menggantikan posisi Andrea Conti yang jadi incaran Parma.

Rumor transfer dari Andrea Conti masih simpang siur selama ini. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan bakal dibuang ke klub lain, muncul rumor bahwa AC Milan tidak bersedia untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Meski demikian, isu yang paling santer adalah bahwa Conti tengah diperjuangkan oleh klub sepak bola Serie A Italia, Parma. Karena pelatih mereka, Roberto D'Aversa, menganggap bahwa bek berusia 25 tahun tersebut sebagai sosok ideal untuk membenahi lini belakang mereka.

Hal ini tentu membuat Milan harus bergerak cepat. Pasalnya, jika Conti benar-benar meninggalkan San Siro ke Gialloblu, Rosonerri wajib mencari pengganti secepatnya sebelu bursa transfer musim panas 2019 di Italia ditutup pada September mendatang.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, pemain belakang Tottenham Hotspur, Serge Aurier, sedang menjadi target utama Milan untuk mereka boyong ke Serie A Italia. Bahkan, bek yang berusia 26 tahun itu juga sudah ingin angkat kaki dari klub Liga Primer Inggris tersebut.

Meski demikian, ada kemungkinan bahwa rencana AC Milan ini akan menemui hambatan. Pasalnya, jika Aurier pergi, maka Tottenham hanya memiliki Kyle Walker-Peters dan Juan Foyth yang bisa dimainkan di sayap kanan lini belakang mereka. Sehingga, ada kemungkinan klub tersebut keberatan untuk melepas Aurier.

Serge Aurier telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2017 yang lalu, setelah ia meninggalkan Paris Saint-Germain. Di bawah asuhan Mauricio Pochettino di Liga Primer Inggris 2018/19, ia memiliki akurasi umpan sebesar 75%, memiliki tingkat kesuksesan tekel sebesar 61,9%, dan memiliki kesuksesan duel sebesar 46%.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%