Bursa Transfer

Miliki Penggantinya, AC Milan Siap Lepas Beknya ke Klub Legendaris

Senin, 12 Agustus 2019 09:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan. Copyright: © getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan.

INDOSPORT.COM - AC Milan kini sedang menimbang untuk melepas Andrea Conti ke klub legendaris di Serie A Italia, Parma, usai posisinya yang telah tergantikan.

Dilansir laman berita Calciomercato, Rossoneri sudah memiliki Davide Calabira yang kerap diturunkan oleh pelatih Marco Giampaolo untuk mengisi posisi bek kanan.

Hal ini tentu akan berdampak bagi Conti yang hanya memiliki kesempatan tipis bermain dengan skuat utama. Tak ayal Rossoneri nampak mempertimbangkan untuk meminjamkan bintangnya ke Parma, yang dikenal sebagai klub Italia penghasil para pemain legenda ternama.

Harapannya Conti akan makin berkembang dibandingkan hanya menjadi pilihan opsional di tiap laga AC Milan.

Di sisi lain, Parma menganggap sosok Conti merupakan pilihan yang tepat. Pelatih Gialloblu, Roberto D'Aversa menganggap pemain berusia 25 tahun ini merupakan sosok yang sempurna untuk mengisi kekosongan di lini pertahanannya.

Sayang, Parma nampaknya harus bersabar jika ingin memboyong mantan pemain Atlanta itu. Pasalnya Conti dikabarkan tidak terlalu berminat untuk hengkang dari San Siro.

Jika dilihat dari segi statistik, Conti memang tergolong tampil kurang memuaskan di musim 2018/19. Tercatat dirinya hanya mampu menyumbang tiga assists dalam 16 penampilannya bersama AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%