Liga Spanyol

Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20: Celta Vigo vs Real Madrid

Sabtu, 17 Agustus 2019 19:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid La Liga Spanyol 2018/19. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid La Liga Spanyol 2018/19.

INDOSPORT.COM - Lanjutan pertandingan pekan pertama LaLiga Spanyol di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/19), pukul 22.00 WIB menyajikan duel antara Celta Vigo vs Real Madrid. Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Laga ini akan menjadi penanda kembalinya Real Madrid setelah sempat mengalami keterpurukan sepanjang musim lalu, namun kekuatan mereka tergerus lantaran badai cedera dan suspensi. 

Pasukan Zinedine Zidane dipastikan tidak akan diperkuat Eden Hazard, Marco Asensio, dan Rodrygo akibat cedera, sementara Dani Carvajal absen lantaran sanksi larangan bertanding.

Menarik untuk dinantikan, manakah diantara kedua tim yang mampu memetik kemenangan perdana. Pasalnya, kemenangan ini akan menjadi modal awal mereka bangkit dari situasi buruk musim lalu.

Celta Vigo mengakhiri kompetisi LaLiga 2018/19 di peringkat 17 atau satu strip di atas zona degradasi, sementara Real Madrid menghuni urutan ketiga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Namun, tak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung. Anda hanya bisa menyaksikannya melalui tayangan langsung salah satu televisi berbayar.

Meski demikian bagi pencinta Liga Spanyol tak perlu khawatir melewatkan keseruan pertandingan tersebut, karena Anda dapat menyaksikannya melalui sejumlah live streaming di TV Anda, TV Bersama.

Jadwal Liga Spanyol, Minggu (18/8/19):

Pukul 00.00 WIB – Valencia vs Real Sociedad

Pukul 01.00 WIB – RCD Mallorca vs Eibar

Pukul 02.00 WIB – Leganes vs Osasuna

Pukul 02.00 WIB – Villareal vs Granada

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1