Bursa Transfer

Selangkah Lagi Inter Milan Bakal Kedatangan 'Si Anak Hilang'

Sabtu, 17 Agustus 2019 18:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan menyambut kedatangan Cristiano Biraghi dari Fiorentina Copyright: © Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan menyambut kedatangan Cristiano Biraghi dari Fiorentina

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Inter Milan, selangkah lagi akan mendapatkan amunisi baru dengan memulangkan 'si anak hilang', Cristiano Biraghi, dari Fiorentina.

Dalam laporan yang didengungkan Calciomercato, Inter dan Fiorentina disebutkan mencapai kesepakatan untuk kepindahan Biraghi ke Giuseppe Meazza. Sehingga kedatangannya dirumorkan akan terjadi dalam waktu dekat.

Meski masih memiliki stok bek kiri pada diri Dalbert, namun Inter Milan tetap tak menutupi kemungkinan untuk memboyong Cristiano Biraghi ke Giuseppe Meazza. Terlebih, pemain asal Brasil tersebut tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Sebelumnya Inter pernah menawarkan Dalbert kepada Fiorentina sebagai bagian dari transfer Biraghi. Namun, klub asal Firenze tersebut menolak dan lebih memilih meminjamkannya ke La Beneamata dengan biaya yang tak disebutkan.

Kepindahan Biraghi ke Inter mungkin bukan hal baru baginya. Pasalnya pemain berusia 26 tahun tersebut pernah membela Nerazzurri muda sebelum dijual ke Pescara pada musim 2016/17.

Penampilan Cristiano Biraghi bersama Fiorentina memanglah memukau. Setidaknya bersama klub yang bermarkas di Artemio Franchi tersebut, ia telah tampil sebanyak 75 kali dengan mencetak dua gol dan 11 assist yang lantas membuatnya dipanggil oleh Timnas Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%