Liga Spanyol

Susunan Pemain Pertandingan LaLiga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid: Kekuatan Penuh

Sabtu, 17 Agustus 2019 22:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Celta Vigo vs Real Madrid La Liga Spanyol 2019/20. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Celta Vigo vs Real Madrid La Liga Spanyol 2019/20.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain untuk pertandingan dalam lanjutan LaLiga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid yang akan diselenggarakan di Stadion Balaidos pada Sabtu (17/08/19).

Bermain di kandang sendiri tentu membuat Celta Vigo akan tampil habis-habisan agar tak dipermalukan di depan pendukungnya sendiri. Masalahnya lawan yang dihadapi adalah Real Madrid yang merupakan raksasa di LaLiga Spanyol.

Sedangkan Real Madrid yang memang sedang diterpa sejumlah badai cedera, mereka diyakini akan tetap mengincar tiga poin di kandang Celta Vigo. Sempat dikabarkan sedang mengalami krisis, apakah Real Madrid mampu tampil habis-habisan dalam laga ini?

Dalam daftar susunan pemain yang telah dirilis, Celta Vigo akan sangat mengandalkan peran dari Iago Aspas untuk mencetak banyak gol. Sedangkan, Real Madrid akan turun dengan Gareth Bale dan Vinicius Junior sebagai pemain andalan.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Rubén Blanco, Kevin Vázquez Comesaña, David Costas, Néstor Araujo, Lucas Olaza, Stanislav Lobotka, Fran Beltrán, Brais Méndez, Denis Suárez, Gabriel Fernández, Iago Aspas.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Marcelo Vieira, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Álvaro Odriozola, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modrić, Vinícius Júnior, Karim Benzema, Gareth Bale.