Liga Inggris

Konyol! Pemain Norwich City Absen 3 Bulan Akibat Terpeleset dari Tangga Rumah

Sabtu, 17 Agustus 2019 18:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Joe Giddens/PA Images via Getty Images
Penyerang sayap Norwich City, Onel Hernandez, mengalami nasib sial setelah terpeleset dari tangga rumah dan membuatnya cedera dan harus absen selama tiga bulan. Copyright: © Joe Giddens/PA Images via Getty Images
Penyerang sayap Norwich City, Onel Hernandez, mengalami nasib sial setelah terpeleset dari tangga rumah dan membuatnya cedera dan harus absen selama tiga bulan.

INDOSPORT.COM - Nasib sial membayangi salah satu penyerang sayap Norwich City, Onel Hernandez, yang harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera akibat terpeleset dari tangga rumahnya.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Gianluca Di Marzio, nasib sial yang dialami pemain berusia 26 tahun tersebut telah dikonfirmasi oleh sang pelatih, Daniel Farke. Sang juru taktik pun tak menyangka bahwa pemainnya harus absen karena hal konyol.

"Dia mengalami cedera di rumahnya. Memang nampak seperti sebuah candaan, namun itulah yang terjadi dan sangat merugikan kami. Dia terpeleset dari tangga kala dia kembali ke apartemen dan mendarat dengan lututnya," ujar Daniel Farke.

Atas kejadian tersebut, Onel Hernandez pun terpaksa menepi selama tiga bulan karena harus menjalani operasi untuk kejadian yang menimpanya.

Hal ini terbilang miris mengingat ia baru saja menjalani debutnya di Liga Inggris bersama Norwich City pada akhir pekan lalu melawan Liverpool. Dia tercatat sebagai pesepak bola Kuba pertama yang berlaga di kompetisi paling bergengsi sedunia tersebut. 

Cedera yang menimpa Onel Hernandez tersebut membuat Norwich City harus kehilangannya pada laga akhir pekan ini  (17/8/19) kala menjamu Newcastle United di Stadion Carrow Road.