Liga Inggris

Momen Penyusup Ganggu Laga Liverpool vs Norwich Hingga Celananya Melorot

Sabtu, 10 Agustus 2019 13:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Terdapat seorang penyusup di laga perdana Liga Primer Inggris (Premier League) 2019/20 antara Liverpool vs Norwich City, Sabtu (10/08/19) dini hari WIB.

Melansir dari laman Sun Sports, momen tersebut terjadi di babak pertama saat The Reds unggul 4-0 atas Norwich. Kala itu terjadi pergantian pemain antara Roberto Firmino yang digantikan oleh James Milner.

Tiba-tiba, terjadi kejar-kejaran antara pihak keamanan dengan seorang pria bertato yang berlari ke arah tengah lapangan stadion Anfield, hingga membuat celana sang penyusup melorot.

Aksi tersebut akhirnya berhasil dihentikan setelah pria yang tak diketahui namanya itu terjatuh dan tersungkur di tanah sebelum dibawa dan diamankan oleh kepolisian setempat.

Sementara itu, Liverpool berhasil menorehkan catatan apik di laga perdananya usai berhasil mengalahkan Norwich dengan skor 4-1.

Empat gol tersebut berhasil dibuka dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Norwich, Grant Hanley. Kemudian kedudukan semakin diperkuat dengan gol yang diceploskan oleh Mohamed Salah (’19), Virgil van Dijk (’28) dan Divock Origi (’42).

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal setelah kiper andalan Liverpool, Alisson Becker, mendapatkan cedera serius di kaki kirinya ketika hendak melakukan tendangan gawang pada menit ke-36.

Alisson akhirnya tak mampu melanjutkan pertandingan melawan Norwich, membuat tempatnya kemudian digantikan oleh kiper anyar Liverpool, Adrian.