Liga Indonesia

Ungkapan Bahagia Bek Bali United Usai Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 2019

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

INDOSPORT.COM - Bali United merebut kembali singgasana klasemen Shopee Liga 1 2019 dari tangan Tira-Persikabo. Prestasi ini tak dianggap sebagai beban karena justru menambah motivasi penggawa Serdadu Tridatu.

Hal tersebut diungkapkan oleh bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Para pemain tak ingin posisi puncak klasemen ini kembali direbut Tira-Persikabo yang hanya berjarak dua poin saja.

"Motivasi pasti lebih tinggi, apalagi kami bisa menghentikan rekor tak terkalahkan Tira-Persikabo. Kami layak mendiduki posisi puncak sekarang. Kami harus lebih berkonsentrasi menatap laga berikutnya," ucap Gunawan, Sabtu (17/8/19).

Gunawan pun menyebut penggawa Bali United lebih bersemangat menatap 21 pertandingan di sisa kompetisi. Terdekat, mereka akan menyambangi markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8/19).

"Pasti lebih bersemangat. Setiap latihan kami mengikuti instruksi pelatih dan selalu bisa meraih hasil positif, baik tandang maupun kandang. Kami harus terus buat jarak dengan tim di bawah. Jangan sampai nanti dilewati lagi," tutur Gunawan Dwi Cahyo.

Bali United kini memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin, sedangkan Tira-Persikabo (29 poin) berada satu tingkat di bawah. Dengan satu laga lebih sedikit, sejatinya mereka punya kans memperlebar jarak dalam beberapa pekan ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%