Liga Indonesia

Sudahi Euforia di Pakansari, Bali United Alihkan Fokus ke Madura United

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

INDOSPORT.COM - Euforia kemenangan atas Tira-Persikabo sudah diakhiri Bali United. Kini, Fadil Sausu dkk. mulai mengalihkan fokus ke partai berikutnya melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8/19).

Persiapan bahkan telah mereka lakukan sehari setelah menekuk Tira-Persikabo. Tim memutuskan tak pulang ke Bali dan memilih berlatih di GOR Pajajaran Bogor, Jumat (16/8/19) sore. 

Latihan ini ditujukan untuk pemain yang tak dimainkan sebagai starter ketika melawan Tira-Persikabo. Pelatih Stefano Cugurra ingin seluruh anggota skuatnya siap tempur menantang Madura United.

Raihan tiga poin dalam lawatan ke Bogor membuat optimisme Bali United memuncak. Mereka tentu berhasrat melakukan hal serupa terhadap Madura United yang kini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, menilai laga terdekat tak mudah. Apalagi tim-tim lain, utamanya Madura United, tentu ingin mengalahkan Bali United yang kini berstatus pemuncak klasemen.

Hanya saja, Teco enggan mengungkap target poin dalam rangkaian partai tandang kontra rival terkuat. Banyak pihak menilai bahwa empat poin adalah hasil realistis dari tur ke markas Tira-Persikabo dan Madura United.

"Kami datang dengan target, tapi tidak bisa sampaikan secara detail. Pemain sudah tahu apa yang menjadi target tim di Madura," ucap Teco, Jumat (16/8/19).

Rombongan Bali United akan meninggalkan Bogor per Minggu (18/8/19). Mereka akan menggunakan jalur udara ke Surabaya, sebelum melanjutkan perjalanan darat ke Pamekasan, Madura.