Liga Indonesia

3 Pemain Spanyol yang Bisa Gantikan Bruno Matos di Persija Jakarta

Minggu, 18 Agustus 2019 19:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos tertunduk lesu usai dikalahkan Ceres Negros dengan skor 3-2. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos tertunduk lesu usai dikalahkan Ceres Negros dengan skor 3-2. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jika nantinya tak lagi memakai jasa Bruno Matos di putaran kedua Liga 1 2019, Persija Jakarta bisa melirik tiga pemain Spanyol berikut.

Buntut penampilan kurang memuaskan dan konflik dengan pelatih Julio Banuelos, nasib Bruno Matos semakin tidak jelas di Persija Jakarta.

Pemain asal Brasil itu bahkan sudah tak masuk skuat Persija Jakarta dalam dua pertandingan terakhir. Kondisi yang menguatkan sinyal bahwa Bruno Matos besar kemungkinan akan terdepak di putaran kedua nanti.

Jika kondisi tersebut menjadi kenyataan, tentu Persija Jakarta akan mencari pemain penggantinya. Baik dengan posisi bermain yang sama dengan Bruno Matos, maupun posisi lainnya.

Andai posisi playmaker juga yang nantinya diinginkan Persija Jakarta, maka pertimbangan untuk mengambil pemain Eropa, khususnya yang berasal dari Spanyol tak ada salahnya di coba. 

Mengingat pelatih mereka saat ini, Julio Banuelos yang juga dari Spanyol hingga kini belum bisa berbahasa Indonesia, jika pemain Spanyol yang dipilih. Kendala bahasa tersebut tak akan jadi masalah besar, sehingga proses adaptasi dalam penerapan strategi bisa berlangsung lebih cepat.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkum tiga pemain asal Spanyol yang kiranya bisa dilirik Persija Jakarta untuk menggantikan Bruno Matos di putaran kedua Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%