Liga Indonesia

4 Pemain Anyar PSMS Segera Teken Kontrak

Minggu, 18 Agustus 2019 21:44 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning berharap empat pemain barunya segera menandatangani kontrak untuk putaran kedua Liga 2 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning berharap empat pemain barunya segera menandatangani kontrak untuk putaran kedua Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Keempat pemain baru PSMS Medan yakni Tri Handoko, Rangga Pratama, Yoga Triseptyan, dan pemain naturalisasi Bruno Casimir, telah bergabung dengan tim.

Bahkan keempat pemain anyar tersebut sudah langsung bergabung dalam sesi latihan tim di komplek mess PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Minggu (18/08/19) pagi.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengaku belum tahu kapan keempat pemain barunya itu dikontrak. Namun tiga dari empat pemain sepak bola barunya itu telah deal soal besaran gaji.

"Bruno, Tri Handoko dan Rangga Pratama sudah deal (gaji). Yoga masih ada negosiasi, tapi gak sampai gak jadilah," ujar Gurning kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (18/08/19).

Meski belum tahu kapan keempat pemain barunya di kontrak, namun Gurning berharap secepatnya dikontrak agar persiapan tim semakin matang.

"Belum tahu kapan teken kontraknya. Mungkin bisa ditanya sama manajemen. Tapi yang pasti kita harap secepatnya sebelum tanggal 24 (Agustus 2019). Apalagi di tanggal itu kita sudah akan kembali main," harap Gurning.

Sebagai informasi, PSMS akan melakoni laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat atau pekan ke-12 dengan menjamu PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/08/19) mendatang.

Saat ini Ayam Kinantan untuk sementara bertengger di peringkat 3 dengan poin 20, terpaut satu poin saja dengan Sriwijaya FC dan Persiraja Aceh yang bertengger di peringkat 1 dan 2.