Bursa Transfer

Dari Everton Sampai Klub Turki, Manchester United Kesulitan Buang Marcos Rojo

Minggu, 18 Agustus 2019 16:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© the Sun
Marcos Rojo, pemain Manchester United yang posisinya kini tergantikan oleh seorang Harry Maguire. Copyright: © the Sun
Marcos Rojo, pemain Manchester United yang posisinya kini tergantikan oleh seorang Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan siap melepas bek asal Argentina, Marcos Rojo, ke klub Turki, Fenerbahce, karena jumlah bek yang mereka miliki sudah mencukupi kuota musim ini.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, memperjelas bahwa timnya sudah kelebihan bek tengah dan tempat Rojo telah diambil alih oleh bek anyar, Harry Maguire.

Akan tetapi, Rojo hingga kini masih memiliki dua tahun tersisa pada kontrak kerjanya yang ia telah tanda tangani pada Maret 2018 silam. Karena itu, mahar untuk mendapatkannya juga cukup besar. 

Dilansir dari berita sepak bola Mirror, Manchester United tidak dapat menemukan pembeli yang bersedia memenuhi harga permintaan 20 juta poundsterling dan tuntutan upah pemain berusia 29 tahun itu.

Everton sudah menarik diri dari negosiasi untuk membawa Rojo ke Goodison Park awal bulan ini karena harganya yang terlampau mahal dari yang mereka targetkan.

Rojo kabarnya memilih pindah ke Spanyol atau Italia. Terlebih, ada minat dari klub dari La Liga Spanyol dan Serie A Italia untuk membawanya sebagai pemain pinjaman.

Klub juga kabarnya telah memberikan penawaran penjualan kepada klub raksasa Turki, Fenerbahce, dan ingin melepasnya dengan kesepakatan pinjaman.

Marcos Rojo ditanda tangani oleh mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, dan hanya tampil enam kali musim lalu. Namun, ia tak lagi digunakan setelah kedatangan Harry Maguire.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%