Liga Indonesia

Cedera, Jacksen Tiago Bongkar Kondisi Terkini Imanuel Wanggai dan Marinus Wanewar

Minggu, 18 Agustus 2019 13:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura vs Kalteng Putra Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago saat konferensi pers jelang laga Persipura Jayapura vs Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, masih terus memantau kondisi dari dua penggawanya yakni Imanuel Wanggai dan juga Marinus Wanewar yang masih dalam tahap perawatan cedera.

Jacksen mengaku, selain memantau kondisi dari dua pemain pilarnya itu, ia juga terus menjalin komunikasi dan berdiskusi dengan kedua pemain tersebut.

Jacksen menyebut pelatih fisik Breno Araujo dan dokter tim terus berupaya untuk bisa mengembalikan kebugaran dari dua pemain andalan Persipura itu.

Jacksen berharap keduanya bisa dimainkan saat timnya menghadapi Barito Putera dan Bali United sehabis bertandang ke markas Borneo FC.

"Kita sudah bicara dengan mereka dan saya sudah sampaikan juga berdiskusi bahwa kita fokus untuk pertandingan lawan Barito dan Bali United, karena saya ingin Manu (Imanuel) main hingga akhir musim tanpa cedera, bukan main satu kali dan cedera lagi, dan itu yang saya mau fokus terhadap pemulihannya secara penuh supaya dia bisa main secara reguler di tim, kita butuh dia dalam kondisi itu," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (18/8/19).

Sementara dengan kondisi Marinus, Jacksen mengungkapkan jika striker Timnas Indonesia U-23 itu masih membutuhkan waktu hingga sebulan lamanya untuk benar-benar pulih.

"Untuk Marinus kita juga sudah saling berkomunikasi dan coach fisik akan beri program khusus buat dia dan kita butuh waktu satu hingga satu setengah bulan lagi untuk dia bisa bergabung dengan kita," tandasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%