Liga Indonesia

Jelang Waktu Didepak, Bojan Malisic Pamer Pakai Jersey Persib Plus Lambang Merah Putih

Minggu, 18 Agustus 2019 20:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Bek asing asal Serbia, Bojan Malisic, belum sepenuhnya rela berpisah dengan Persib Bandung, menyusul keputusan klub untuk mendepaknya di bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dibuka pada 19 Agustus 2019 nanti.

Melalui Story pada akun resmi Instagram-nya pada hari Minggu (18/08/19), Bojan Malisic memposting foto saat dirinya mengenakan seragam Persib Bandung.

Bagian lengan kaos tersebut diangkat menunjukkan lambang bendera merah putih yang diikatkan di bagian lengan kirinya.

© Instagram/Bojan Malisic
Bojan Malisic memposting pose berseragam Persib Bandung meskipun baru saja didepak dari klub. Copyright: Instagram/Bojan MalisicBojan Malisic memposting pose berseragam Persib Bandung meskipun baru saja didepak dari klub.

Foto tersebut kemungkinan mengindikasikan perpisahan pemain berusia 34 tahun itu dengan klub Liga 1 yang telah dibelanya sejak Januari 2018 silam.

Akan tetapi, kemungkinan lainnya Malisic belum bisa melepaskan kenangan berharganya dengan klub Maung Bandung, mengingat dia selalu langganan di tim utama skuat asuhan Robert Rene Alberts.

Malisic merupakan satu dari tiga pemain asing yang dicoret Rene Alberts dari skuat Persib Bandung pada hari Kamis (15/08/19). Dua pemain lainnya adalah Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Berbeda nasibnya dengan Mihelic dan Gevorkyan, Malisic masih akan diboyong Rene Alberts untuk menjalani laga Shopee Liga 1 2019 antara PSM Makassar vs Persib Bandung, Minggu (18/08/19) di Stadion Andi Mattalatta. Ia bahkan turun bermain (hingga berita ini tayang Persib tertinggal 1-3 atas PSM).

Selain laga tersebut, Malisic masih akan dimainkan pada dua laga tersisa Supardi Nasir dkk pada putaran pertama.

Sebagai pengganti ketiga pemain tersebut, Persib Bandung telah resmi mengontrak Kevin van Kippersluis (Belanda/Penyerang), Nick Kuipers (Belanda/Bek), dan Omid Nazari (Filippina/Gelandang).