Liga Indonesia

Bagaimana Nasib 3 Pemain Asing Persib Bandung yang Sudah Didepak?

Minggu, 18 Agustus 2019 05:46 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
© thebombsnews/goal
Pemain Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan jadi double pivot yang memegang peranan penting kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura. Foto: thebombsnews/goal Copyright: © thebombsnews/goal
Pemain Persib, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan jadi double pivot yang memegang peranan penting kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura. Foto: thebombsnews/goal

INDOSPORT.COM - Persib Bandung baru saja resmi mendepak tiga pemain asingnya sebelum jendela transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dibuka pada 19 Agustus 2019 nanti, bagaimana nasibnya?

Ketiga pemain tersebut adalah Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan. Namun, nasib ketiga pemain itu setelah didepak ternyata berbeda-beda di sisa laga pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan kemungkinan besar sudah tidak akan merasakan menit bermain lagi.

"Artur (Gevorkyan) dan Rene (Mihelic) cedera. Terkhusus Artur, dia tidak mampu menyamai level permainan di liga ini," ungkap pelatih Robert Alberts saat konferensi pers pra laga melawan PSM Makassar di media center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (17/8/19).

Sementara Bojan masih akan dimainkan pada tiga laga tersisa Supardi Nasir dkk pada putaran pertama. Robert bahkan mengapresiasi Bojan yang tetap profesional meski telah mengetahui sudah tidak berseragam biru Persib Bandung pada putaran kedua.

"Bojan merupakan pemain yang berkualitas dan profesional. Dia akan bermain hingga laga terakhir pada putaran pertama," tutur Robert di hadapan awak media olahraga Makassar yang hadir.

Sebagai pengganti ketiga pemain tersebut, Persib Bandung telah resmi mengontrak Kevin van Kippersluis (Belanda/Penyerang), Nick Kuipers (Belanda/Bek), dan Omid Nazari (Filippina/Gelandang).

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%